Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Kulit Cantik

Begini loh cara mudah mendapatkan kulit cantik. Kulit cantik tidak harus putih loh. Kalau orang kulit putih menganggap kulit catik adalah kulit kecoklatan. Makanya mereka mendambakan mendapat sinar matahari sepanjang hari. Tak heran, banyak orang dari eropa dan amerika yang berkulit putih rela mengeluarkan dana besar untuk pergi ke daerah yang kaya sinar matahari untuk kulit putihnya. Jadi kulit yang cantik itu yang bagaimana? Tentu kulit yang cantik adalah kulit yang sehat.

Cara Mudah Mendapatkan Kulit Cantik dan sehat

  1. Hindari rokok. Coba perhatikan kulit perokok, pasti akan terlihat kuyu dan tidak menarik. Jadi selain tidak baik untuk kesehatan organ dalam tubuh, merokok juag merusak penampilan berupa kulit yang tidak cerah.
  2. Gunakan tabir surya. Untuk kita yang tinggal di daerah beriklim tropis ini, pemkaian tabir surya khususnya bagi mereka yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan dan langsung terkena sinar matahari, adalah lebih baik menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit.
  3. Selalu bersihkan kulit muka sebelum tidur dengan air bersih atau air hangat. Cara ini baik untuk menghilanhkan noda yang seharian menempel di kulit, sehingg saat bangun pagi kuot terasa segar.
  4. Penuhi kebutuhan buah-buahan untuk tubuh khususnya yang banyak mengandung vitamin E. Coba rasakan, apa yang terjadi jika Agan mengkonsumsi buah-buah segar dengan kadar cukup baik sebelum tidur maupun setelah bangun tidur? Agan akan mendapatkan kulit (muka) yang segar.
  5. Cukup minum air putih. 2 Liter sehari sudah cukup, tentu untuk seharian. Hal ini mudah dan tidak terasa nek, jika dikonsumsi selang beberapa jam. Pastikan 2 liter setiap hari
  6. Lakukan olah raga secara rutin. Kegiatan ini bukan hanya untuk mendapatkan kulit yang  sehat, tetapi juga sangat baik untuk menjaga kesehatan keseluruhan.
Selamat mencoba, dan rasakan manfaatnya. Agan akan mendapatkan kulit yang cantik dan segar.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Kulit Cantik"